Tuesday, August 22, 2017

contoh bab 2 laporan prakerin sejarah perusahaan

BAB II
PROFIL PERUSAHAAN

2.1       Sejarah Singkat Perusahaan
Utama Jaya yang di pimpin oleh Tigor pertama kali dibuka dengan dua toko yaitu Utama Jaya dan Jaya Utama. Namun, Semangkin ketatnya persaingan dan berkurangnya penghasilam serta tempat yang kurang mendukung pada Jaya utama, Maka jaya utama ditutup pada februari 2017. Utama jaya dibentuk karena semangkin tingginya teknologi yang ada didunia, dengan tujuan agar teknologi yang ada tidak mudah rusak ataupun memperbaiki teknologi komputer yang rusak.
Utama jaya beralamat di JL. Merak Jingga menyediakan peralatan dan segala accessoris PC maupun laptop. Utama jaya juga menyediakan jasa perbaikan dan instalasi PC maupun laptop. Utama jaya Sekarang sudah menjadi toko penjualan maupun service PC yang maju di pasaran.
           
2.2       Visi Dan Misi Utama Jaya
2.2.1    Visi Utama Jaya
            Visi Utama jaya adalah menjadi toko komputer penyediaan  jasa service dan penjualan sparepart PC maupun laptop yang unggul di pasaran penjualan yang ada dimedan serta menjadi toko inovator yang ada dimedan.

2.2.2    Misi Utama Jaya
            Misi Utama jaya adalah mengedepankan kualitas barang dan layanan segala bentuk service PC ataupun laptop dari user maupun dari perusahaan toko yang ada dimedan dan menghadirkan salah satu toko dengan pelayanan sistem operasional yang unggul dipasaran industri yang ada dimedan.




2.3       Struktur Organisasi Utama Jaya



Gambar 2.1. Struktur Organisasi Utama jaya.